Wednesday 22 September 2010

Film RESIDENT EVIL : AFTERLIFE Video Trailer | Cerita Sinopsis Review


cerita film resident evil afterlife – kembali hadir film hollywood terbaru dengan genres fiction dengan aksi yang sangat menarik untuk di tonton, kehadiran film terbaru memang benar-benar di tunggu oleh para pecinta film di seluruh dunia termasuk kehadiran film resident evil afterlife ini.

Sedikit cerita sinopsis film resident evil afterlife di bawah ini yang bisa anda simak :
Dunia dirusak oleh virus, berubah korbannya menjadi zombie pembunuh, Alice (Milla Jovovich) terus melakukan pencarian manusia yang berhasil bertahan hidup di Resident Evil: Afterlife. Pertempuran Alice dengan pencipta wabah global yang makin menegang, Alice menemukan dirinya terjebak di kota Los Angeles- yang habis terbakar, dibanjiri oleh ribuan mayat hidup, menghadapi ancaman yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Untuk para pemeran dalam film resident evil afterlife ini adalah Milla Jovovich, Ali Larter, Kim Coates, Shawn Roberts, Sergio Peris-Mencheta, Spencer Locke, dan di sutradara Paul W.s. Anderson segaligus sebagai penulis, silahkan saksikan kehadiran film resident evil afterlive yang sangat seru sekali aksi-aksinya.

Berikut adalah trailer dari film ini

0 comments:

Post a Comment

Followers