Friday 11 September 2009

Introduction To My Blog

Akhirnya Blog gw jadi juga setelah berjam-jam bertarung dengan koding-koding template buat nambahin beberapa aksesoris buat blog gw... Walaupun gak seberapa tapi seenggaknya bisa memuaskan gw karena gw buat blog dengan usaha gw sendiri...



Sebernernya gw buat Blog ini cuma sekedar menyelesaikan tugas kuliah gw, yaitu buat mata kuliah Introduction To ICT yang diajarkan oleh bapak
Muhyi dan juga sebenernya gw dah lama pengen buat blog, ya kurang lebih dari kelas XI tapi kebetulan gw gak punya waktu buat bikinnya (Padahal emang gw pengen bikin tapi gw-nya aja yang males bikinnya jadinya baru sekarang deh kesampean, hahahahahahaha)... Tapi gak apa apa lah, gw juga bisa pake blog ini buat sharing berbagai macam informasi, misalnya buat berita-berita nasional atau internasional terkini, sharing software berserta link buat downloadnya, update manga, berbagi cerita, sampe curhat bakalan ada dan gw posting di blog ini...

Buat yang mau tau lebih jauh tentang gw bisa baca profil gw ato bagi yang mau ngobrol atau nanya bisa chat via YM atau Yahoo Messenger (alamat Yahoo sudah tersedia di profil gw, itu juga termasuk email buat facebook gw)... Buat yang mau komentar juga bisa lewat blog ini, YM, atau facebook gw....

Kayaknya itu aja yang mau gw sampein sebagai perkenalan buat blog gw... Semoga blog gw bisa bermanfaat buat orang laen... Maaf banget ya kalau ada yang kurang atau apa dari blog gw...

Selamat Menikmati and Thanks a Lot for your attention...


^_^


0 comments:

Post a Comment

Followers